Geostorm Movie Review

Beberapa waktu lalu gue barengan ama temen-temen nonton Geostorm karena banyaknya review yang bilang film ini bagus.

Geostorm Movie Poster

Awalnya gue udah pasang ekspektasi tinggi buat film ini. Gue kirain bencana alamnya asli karena bencana alam. Gak taunya [spoiler warning] karena satelit yang dimasukkin virus sehingga menjadikan negara-negara terkena bencana alam dadakan yang dinamakan Geostorm.
Jadi serunya kurang berasa. Apalagi sekalipun efeknya canggih, tapi gak terlalu keliatan mencakup seluruh bagian atau sudut kota dari dekat. Jadinya kurang berasa feelnya (walaupun kenanya parah banget).

Yang aku kangenin di sini cuma akting Gerard Buttler dan Mr. Cheng (gak tau nama asli pemainnya siapa). Aktingnya bener-bener poll abis.

Tapi buat yang pengen nonton ini, gak apa-apa kok. Soalnya cukup menghibur.

Trailer Geostorm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s