Aplikasi Night Mode untuk Mengurangi Brightness Layar HP

Sekitar awal bulan September 2016 ini, gue ngepost blog ini yang salah satunya menceritakan betenya gue, dimana setelah upgrade software HP, layar HPnya malah jadi terang banget dan terlihat semakin kontras. Alhasil, main HP lamaan dikit bikin mata cepat lelah dan sakit.

Source : Google

Source : Google Play Store

Untungnya ada aplikasi Night Screen. Aplikasi untuk membuat layar HP jadi lebih gelap ada banyak.
Tapi kebanyakan bikin layarnya jadi agak kemerahan. Kalau gak salah sih supaya blue screen gak merusak mata… gak terlalu ngerti juga gue :’)

Untungnya gue nemu aplikasi Night Screen ini. Aplikasi ini cuma bikin layar lebih gelap, tapi gak ngubah warna di layar HPnya. Walaupun ada adsnya, tapi gak ngeganggu karena bisa diclose.

Kalau udah malam, aplikasi model ini cocok banget dipakai. Mata jadi tidak terlalu lelah dan cape 🙂

Advertisements