The New Skywalk atau Teras Cihampelas

Katanya, besok tgl. 1 Februari 2017, Skywalk akan diresmikan pembukaannya.
Tapi ternyata hari ini tgl. 31 Januari 2017, Skywalk ini sudah bisa dijadikan tempat jalan-jalan pengunjung.
Skywalk ini kelihatannya ada nama lainnya, yaitu Teras Cihampelas. Tapi karena gue belum tau pastinya, jadi untuk sementara pakai nama Skywalk dulu aja ya..

Mumpung masih sepi, guepun ikut yang lain.. pengen tau ceritanya Skywalk itu kayak gimana sih… walaupun sebelumnya sempet liat di Majalah Glam, tapi tetep aja ya kalau ngeliat langsung itu feelnya beda 😀

Naik tangganya, awalnya agak watir… walau ada pegangan.. Kalau hujan, mungkinnnn akan agak licin. Menurut gue bakalan lebih baik kalau di pinggiran tangganya itu dikasih karet.. jadi kalau agak licin, masih ada penahannya. In my opinion ini juga… Tapi bagus kok..

Begitu sampai di atas, wahhh… jujur gue kagum… ternyata designnya bagus juga. Memakai ubin yang seperti di trotoar-trotoar kebanyakan bikin tampilannya terlihat bagus.

Masih sepi… enak buat foto-foto

Untuk tenant-tenantnya sederhana saja dan terlihat agak kecil. Tapi mungkin cukup untuk memindahkan semua PKL yang ada di bawah dan menaruh barang-barang mereka di atas sini. Tenantnya dibagi, ada yang kuliner, ada yang souvenir.

Tenantnya masih kosong

Ada juga semacam loket. Mungkin untuk bayar makanan nantinya.

Ada tempat kayak loket

Jalan-jalan di atas ini enak.. masih sepi kali ya.. masih teratur. Karena di atas juga, ga ada polusi asap kendaraan bermotor (kecuali polusi asap yang ngerokok). Enak deh pokoknya dipakai buat duduk-duduk dan jalan-jalan.

Enak buat duduk-duduk kalau agak sepi gini

Besok atau ke depannya kayak gimana, atau nanti kayak gimana rupanya kalau tenant-tenant udah diisi, gue gak tau. Tapi yang pasti, pada pandangan pertama ini, gue suka.

PS : yang di bawah.. pipa-pipa dsb tetap dijaga ya.. abis kadang liat ada yang naro sampah di situ…

PPS : Gue baru bikin vlog jalan-jalan di Skywalk yang udah rame dan udah ada penjualnya. Bisa dilihat di video di bawah ini 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s