Dari Blog ke Vlog

Kalau tahun lalu (dan tahun-tahun sebelumnya) banyak yang ngeblog, tahun ini malah banyak yang nge-vlog.
Mulai dari kenalan, temen, ampe artis-artis mulai banyak yang bikin vlog.

Apa itu vlog? Vlog alias video log itu semacam video yang menceritakan apapun. Biasanya orangnya ikutan cerita gitu.. Mirip ngeblog cuma divideoin. Atau itulah yang gue tangkep 😀

Apakah gue tertarik nge-vlog? Iya juga sih, cuma belum berani all out.. Lagian masih bingung juga mau ngevideoin apa? Mau gue lagi cerita apa? Guenya ngapain?
Berbagai ini-itu muncul di benak, ujung-ujungnya sih kagak bikin-bikin satu vlog pun 😀

Sebagai langkah awal, udah bikin account di YouTube (http://bit.ly/pruline)
Dan majang video pertama………………………………………. yang gak ada guenya X))
Biarin lah ya.. Tapi setelah dilihat videonya di komputer, gak jelas ya.. Kalau kata temen gue, kualitas gambar video bagus ditentukan alat perekamnya. Gue gak punya alat perekam video yang bagus. Jadi ya sudahlah, untuk saat ini apa adanya dulu.

Ini videoku kalau ada yang mau liat 🙂

Baru-baru ini akhirnya gue memberanikan diri buat bikin vlog pertama. Tapi singkat banget. 1 menit doang kayaknya. Cuma satu yang gue masih kesulitan. Tiap gue ngerekam video, suaranya gak kedengeran. Sedih deh.

Anyway, semoga suatu hari nanti bisa punya perekam video yang bagus. Kalau kamu lagi liat-liat di channel YouTube gue, sekalian subscribe ya 😉

Leave a Reply

